Asli 06 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta yang paling dasyat


1. Kebun Raya Bogor.
Kebun botani terkenal dengan nama kebun Raya bogor  merupakan sebuah kebun yang sangat luas kira 85 hektar dan memiliki lebih dari 10.000 tumbuhan sehingga sangat cocok untuk aktifitas kemping atou piknik  dan bersantai. Selain itu tempat ini juga cocok untuk berfoto-foto dan berolahraga karena
udaranya yang sejuk dan segar. Koleksi paling terkenal yang dimiliki Kebun Raya Bogor yaitu bunga bangkai raksasayang tumbuh sendiri merupakan bunga terbesar di dunia, dan pohon kelapa sawit yang ditanam berderetan,sehingga terlihat menarik bagi pengunjung:



2. The Jungle.
The Jungle adalah salah satu wahana Permainan air ter lengkap di daerah Bogor ada di The Jungle yang berbentuk lingkara seperti jalur jalan yang indah ,dengan ukura luas kira-kira3,5 hektar.yang berlokasi di  Bogor Nirwana Residence, The Jungle ramai yang mengunjungi para keluarga diaaasaat hari libur.Jenis wahana dan fasilitas yang tersedia di The Jungle berupa kolam anak-anak, seluncuran panjang, kolam santai, kolam arus, area futsal air, , rumah hantu, area makan, taman burung, area permainan anak non air, tempat istirahat, toko cinderamata, wahana salju, paintball, gokart, dan flying fox ,juga banyak yang lain para pengunjung lebih banyak pada hari libur dibandingkan hari biasa:

 


3. Water Boom Lippo Cikarang                                                   
Lebih terkenal lagi dengan Water Boom Lippo Cikarang dimana tempat itu i jadikan taman rekreasi air yang seluas kira-kira 3,2 hektar dengan kapasitas pengunjung 5.000 orang dan kapasitas parkir mobil sebanyak 300 mobil. Tewisata Water Boom Lippo Cikarang adalah nuansa Bali yang cantik sehingga dapat menyajikan suasana tenang dan menyenangkan. Fasilitas yang ada di Water Boom Lippo Cikarang adalah kolam arus, kolam dewasa, kolam anak-anak, kolam ceria, food court, spa, area bermain anak-anak, outbound, hingga terapi ikan. Water Boom Lippo Cikarang .masuk harudmembeli tiket perorang atou rombongan.

 

4. Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur 
Presiden Soeharto pada tahun 1980 membangun sebuah tempat yaitu Taman Bunga Widya Mandala Krida Pramuka Cibubur,di atas sebidang tanah berukuran kira-kira21 hektar. dulu kurang terkenal tempat ini sekarang sudah dijadikan tempat wisata karna tempat ini  cocok pagi pengunjung untuk berfoto atou camera karna banyak tanaman -tanaman dan bunga-bunga berwana warni . Selain itu di tempat ini juga ada kolam renang, tempat bermain anak-anak, dan berbagai jenis permainan air.  tiket masuk Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur tidak mahal, hanya 500 Rupiah per orang dan ada juga kelompok.itu pun lain lain tiketnya mana yang kita inginkan.
 

                                                                                                                                                                       5.Pantai muara gembong.                                                                                                                      Desa Pantai Bahagia biasa orang meyebutkan  Pantai Muara Gembong tempat wisata favorit warga Bekasi karena kelengkapan sarana dan fasilitas, yang lengkap keindahan pantai yang menarik dan hutan bakau yang masih segar Selain itu terdapat juga budidaya tambak ikan dan udang di Pantai Muara Gembong juga tersedia makanan dan minuman mewah.



6.Kepulauan Seribu.
Kepulauan Seribu adalah tempat wisata di sekitar Di Jakarta yang paling favorit yang sering orang kunjungi yaitu tempat Kepulowan Seribu karena dekat, hanya menyeberang dengan perahu saja dan kita sudah dapat menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu. kita bida menik mati  sejuknya hembusan angi tepi laut yang spoi-spoi .Kepulauan Seribu memiliki banyak pulau, misalnya Pulau Tidung pulou bidadari Pulau Putri, Pulau Ayer, pulou pantara Pulau Sepan, namun pulo itu di saat libur hapir ratusan ribu orang yang mengunjungi pulou itu ,karna pengunjuk lebih menarik dan nyaman da tersediapula tempat penginapan serta tempat-tempat makan yang istimewa:


Kepulouan seribu memang lebih terkenal di bandingkan dengan tempat tempat wisata  yang lain,karna dengan letak nyadi tengah laut,dan dmpak lebih menarikbagi pengunjung.coba saja pati menyenangkan..

Related Posts:

0 Response to "Asli 06 Tempat Wisata di Sekitar Jakarta yang paling dasyat"

Post a Comment