Asli 06 tempat wisata di Singapore yang paling dasyat.


Tempat wisata yang paling cocok untuk anda yang hobinya fotografer ialah Singapore karna negara yang bertetangga dengan indonesia ini lengkap dengan kemewahan nya dan banyak hiburan hiburan yang di tawarkan kepada kita .Dibawah ini ada beberapa tempat yang terdahdya:

1. Universal Studios Singapore



Singapore juga terkenal dengan adanya  Universal Studios ,tempat ini sangat coaok untuk para wisata panca nesra selain untuk lihat-lihat pemandangan yang indah. tempat yang bhertetanga dengan nesara indonesia yang dibuka diwilayah asia tenggara. Di Universal Studios Singapore selain ada taman untuk bermain juga ada gedung  bbermain  film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios, berlokasi di Pulau Sentosa, Singapura yang disiarkan tiap hari.Tiket yang di jual memang agak tinggi harganya smpai ratusan ribu,tapi harga tiket sepadan dengan hiburan hiburan yang di sediakan.

2. Pulau Sentosa, Singapura (Sentosa Island)



Pulau Sentosa juga terkenal dengan kekeindahan laut yang terbetang dengan singapore yang berada terpisah dari negara Singapura,dengan banyaknya tempat dan permainan-permainan pantai,  wahana bermain golf, resto,tempat belanja dan kasino.Kereta gantung yang disediakan khusus untuk mengunjungi sentosa islsnd ,itu pun kenak biaya sekitar 200 ribu.sambil menuju sentosa island kita bisa menikmati pemandangan yang indah  dari atas.

3. Kampung Arab (Arab Street)



Di Singapora kkhususnya kampung arab itu merupakan tempat tinggal masyarakat singapore yang beragama islam.Pada jaman dulu kampung arab ini terkenal dengan tempat penjualan masyarakat muslim yang pertama seperti  sajadah,dan kitab-kitab dan tekstil. dan beragam madam kain   sutra, katun georgette, serta aneka kain mewah lainnya di sepanjang trotoar jalan dengan berbagai corak warna menyerupai pelangi.kebanyakan pengunjung untuk belanja kain kain karna harga juga sedikit murah.

4. China Town



China Town lebih terkenal dengan nama pasar glodok Indonesia. China Town adalah tempat wisata belanja di Singapura yang akan memuaskan ,karna barang nya yang original terjenama. Tempat belanja paling yang sering orang kunjung di tempat People’s Park, sebuah tempat belanja di Singapura yang menawarkan harga barang yang begitu murah.China Town ini. Beberapa tedapat  Kuil Thian Hock Keng, yang dibagun berseblahan chins town,dan super market yang paling besar.

5. Merlion Park (Patung Merlion di Singapura)



Patung yang berbentuk kepala singa adalah  simbol negara Singapura  dengan badan ikan duyung. Inilah ikon Singapura. Taman Merlion adalah tempat berfoto di Singapura yang paling di sukai para  wisatawan dunia.
Pusat kesenian Singapura yang termasuk paling aktif dan tersibuk di dunia. konser yang digelar di tempat ini. untuk hiburan para pengunjung tempat ini.ada juga yang harus membeli tiket.

6.Esplanade



Disingapore juga terkenal dengan Esplanade salah satu tempat kebanggaan masyarakat singapore  yang terletak disebrang Patung Merlion, yang biasa dijadikan tempat konser bagian yang integral dari Taman Merlion.Tempat Esplanade ini dibangun dengan arsitektur yang ahli yang dilukis menyerupai mata lalat atou buah durian. MRT  yang disediakan khusus untuk menuju tempat ini dan kemudian turun di stasiun Raffles Place atau City Hall. dan juga harus jalan kaki baru sampai ketujuan.





Related Posts:

0 Response to "Asli 06 tempat wisata di Singapore yang paling dasyat."

Post a Comment