Asli 05 tempat wisata di Sydney\Australia yang paling dasyat.



kota Sydney kota negara yang terletak di bagian New South Wales di Australia. Kota ini mempunyai tempet tempet wisata yang menarik yang ramai par pengunjung seperti The Harbour City, The City of Villages dan The Emerald City.yang di namakan Sydneysiders. Kota ini mempunyai banyak taman, sehingga menjadikannya sebagai salah satu kota terindah di dunia. Selain itu kota ini juga sering menyelenggarakan berbagai festivaldan digunakan untuk acara besar orang australia.di bawah ini ada beberapa tempat wisata yang paling dasyat:

1. Tempat Wisata di Sydney, Australia

Kota Sydney juga banyak tempat bersejarah dan kontemporer dari Australia. The mengagumkan Sydney Opera House tampak seperti origami perahu layar yang luar biasa di pelabuhan. berjalan-jalan batu-batu sempit The Rocks bisa di bilang kinerja jalan di Circular Quay sebelum menuju ke Museum of Contemporary Art. Pandangan yang indah melalui Sydney Tower Eye observatorium yang epik -kesempatan boleh digunakan untuk berfoto foto merekam dideo dari atas tower langsung.

2. Tempat Wisata di Melbourne, Australia

Tempat wisata yang lebih menarik lagi ialah Melbourne memiliki banyak tempet yang Indah dan santai untuk para pengunjung atou keluarga pkelompok,ada budaya dan  seni lokal dan internasional, haute butik, makan multikultural, sejarah Australia dan Aborigin, dan kemegahan yang disediakan tempat olah ragadan pertandingn lain,di kehidupan malam megah. Cruise dari Kota bebas Circle Tram loop untuk memeriksa atraksi yang unik seperti Royal Botanical Gardens dan Sanctuary Healesville,dan banyak jenis hewan yang ditunjukkan di tempat itu.

3. Tempat Wisata di Perth, Australia

Tenmpat yang terletak di tepi sungai Swan yang luas dan nampak indah di antara Samudra Hindia dan pasir Gurun Nullarbor,Salah satu kota yang paling terkenal di astralia yaitu Perth, kehidupan malam yan begitu aktif sehingga para pengunjung lebih nenilih ke Perth, Cottesloe tempat ramah yang  penuh dengan perenang, peselancar dan perenang snorkel.Daerah utara yang menuju ke Scarborough untuk pantai adegan klub populer.feri yang dapat diakses di Pulau Rottnest,untuk menikmati keindahan nya.

4. Tempat Wisata di Brisbane, Australia

Di Australia juga terkenal dengan tempat Brisbane yang sangat besar yang terletak pusat budaya Queensland,juga menawarkan kita merenung masa lalu dan sekilas ke masa depan.Tempat yang bersejarah harus  Kunjungi Windmill dan Old Komisariat Store, tempat ini dibagun pada tahun 1828 yang dibangun oleh para narapidana.Di puncak gunung juga mempunyai penduduk yang padat sehingga tak terasa sepi atau sampai sekarang dan seterusnya dengan perjalanan ke Gallery of Modern Art baru yaitu puncak Gunung Coot-tha,dan juga mempunyi rumah rumah bagi koala kangguru yang hidup Parth australi.

5. Tempat Wisata di Adelaide, Australia

Kota Australia Selatan yang lebih menarik dengn adanya harta karun berupa tempat belanja atou tempat seni, keahlian memasak dant membuat kue-kue dan aktivitas yang lain. Adelaide merupakan pusat industri opal dunia yang menjual batu-batu berharga dan barabg antik. tempat yang mendaki aptly bernama Mt. Lofty Ranges dan menangkap gelombang dari Semenanjung Fleurieu. petualang langit langit jorok ke daerah terdekat seperti anggur yang terkenal Barossa Valley untuk mengambil suvenir makanan yang nikmat yang di sedikan.



Related Posts:

0 Response to "Asli 05 tempat wisata di Sydney\Australia yang paling dasyat."

Post a Comment