Asli 07 tempat wisata di Jerman yang paling dasyat.


Negara Jerman adala negara yang paling terkenal dimata pariwisata,karna banyak tempat wisata yang menarik dan terindah. Selain tempat rekkreasi juga banyak penginapan yang tersedia dan dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Setiap tahunnya di beberapa kota besar di Jerman jumlah penginapannya semakin meningkat.di bawah ini ada 7 tempat wisata yang paling dasyat.

1. Brandenburg Gate

Di Berlin juga teletak tempat wisata yang indah yaitu Gerbang brandenburg.gerbang Brandenburg ini sangat populer di Jerman. Bahkan ini merupakan tempat wisata yang paling populer di Eropa. jika orang berada di tempat ini untuk menyaksikan  kemegahan gerbang Brandenburg yang satu ini memang puas hati. Tempat wisata di Jerman ini merupakan saksi bisu saat Jerman bersatu,sekarang jerman terkenal dengan keindahaannya tempat wisata.

2. Holstentor

Tempat yang paling menarik untuk wisata di Jerman yang paling ramai orang kunjungi adalah Holstentor. Bangunan ini dibangun pada tahun 1464, ini merupakan salah satu dari 2 gerbang yang ada di kota Lubeck. Saat ini bangunan ini telah dijadikan museum ataupun obyek wisata Jerman. Bangunan yang megah dengan keunikan nya yang memiliki arsitektur yang klasik. bentuknya yang menarik sehingga terpesona para wisata seluruh dunia.

3. Frauenkirche

Jerman juga memiliki gereja yang bersejarah yang dijadikan tempat wisata di Jerman sekarang,yang terletak di kota Dresden. Gereja yang mengalami kehancuran berat pada masa Perang Dunia II. Hingga akhirnya gereja ini direkonstruksikan dan dibuka kembali.pada tahun 2005 Sejak tempat wisata dibuka kembali  menjadi tempat wisata yang paling menarik di kota Dresden. Presiden yang bernama Barak obama pun juga perna mengunjungi tempat ini.

4. Rugen Cliffs

Dan ada juga Cliffs Rugen tempat wisata yang paling terkenal di jerman. Tempat wisata ini berupa tebing diatas laut, merupakan tebing tinggi layaknya menara diatas laut. tempat wisata ini di dinamakan Taman Nasional Jasmund, timur laut dari pulau Rugen. Ketinggian tebing ini yaitu sekitar 118 meter atau 387 kaki. tempat ini sangat cocok bagi orang fotografer karna selain menikmatii keindahan laut dan bisa mengapai hutan yang luas.

5. Neuschwanstein

Di barat daya Bavaria terdapat bukit Terjal yang paling menarik lagi di jerman yang dijadikan tempat wisata. Tempat ini sangat populer, tempat ini terkenal dengat tempat istana putri tidur yang berada Taman Disneyland. Bangunan kastil ini memang tampak seperti istana megah yang sangat mempesona. Letaknya yang diatas bukit terjal juga merupakan hal yang menakjubkan. Kastil ini dibangun oleh Raja Ludwig II dari Bavaria. Neuschwanstein merupakan tempat wisata di Jerman yang cukup populer bagi wisatawan dunia.

6. Heidelberg Old City

Tempat wisata di Jerman yang terkenal dengan lembah sungai Neckar. Sebagai tempat wisata yang cukup populer, tempat yang sejarah terjadinya Perang Dunia II, salah satu kota di Jerman ini merupakan tempat yang cukup aman dari serangan bom oleh sekutu. Oleh sebab itu, Heidelberg mempertahankan tempat ini dengan penuh kesabaran sehingga  ramai orang yang membagun rumah dekat dan kastil yang mewah.

7. Cologne Cathedral

Jerman ada banyak tempat wisata yang terkenal dan megah seperti Cologne cathedral yang satu ini, dibangun pada tahun 1248 dan membutuhkan waktu lebih dari 600 tahun untuk dapat menyelesaikannya. Tempat ini memang didedikasikan bagi orang-orang kudus Petrus dan juga Maria yang menetap tinggal di tempat ini.











Related Posts:

1 Response to "Asli 07 tempat wisata di Jerman yang paling dasyat."

  1. The Wynn casino says '100 percent legal' for COVID-19 vaccine
    The Wynn 남양주 출장샵 Las Vegas has announced that it will 용인 출장마사지 be ending its COVID-19 양산 출장마사지 vaccination 전라남도 출장마사지 schedule on Monday, March 포천 출장샵 21.

    ReplyDelete