Asli tempat wisata di Loknga yang paling dasyat.


Di Aceh juga mempunyai tempt wisata yang indah dan menawan sehinggaa membuat orang bingung karena penampakannya sama dengan pantai lampuuk swkaran yang jugai rama pengunjung,sulit untuk orang membedakan karena gak tapi orang sering menyebut pantai ini dengan “ pantai lhoknga” . Pantai yang terletak di belakang lapangan golf Lhoknga sampai ke taman tepi laut setelah Pabrik Semen Andalas kecamatam Lhoknga dan keberadaan nya dilereng gunung menbuat orang terharu dengan tempat ini.

Pantai loknga.

Posisi pantai Lhoknga dan pantai Lampuuk sangat berdekatan tapi mereka tetap punya kelebihan nya masing-masing. Pantai Lhoknga banyak orang memancing dan menyantai di tepi laut.

Pantai loknga.

Pantai loknga  sangat terkenal di banda Aceh dengan ombak-ombak besar dan arang-krang yang cantik,bila hari libur ramai orang yang bersantai dan juga memancing ,kebanyakan para mahasisswa yang inging replesing dan orang kantoran dan keluarga.mereka semua ada yang ingin relak dan bermain selancar dan menikmati udara yang sejuk dari pepohonan yang rindang.Sekian dari saya semoga bermamfaat bagi anda.

Related Posts:

0 Response to "Asli tempat wisata di Loknga yang paling dasyat."

Post a Comment