Asli tempat wisata di Jepang yang paling dasyat.


Jepang merupakan Negeri Sakura yang terkenal dengan negara maju di Asia bahkan dunia sekalipun dengan  Produk yang dihasilkan negara ini sudah tak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari seperti motor, mobil dan berbagai perangkat elektronik lain nya:

1. Osaka

Osaka yang lebih terkenal lagi di asia yang  Memiliki populasi kurang lebih 9 juta jiwa, Dan menjadi kota terbesar ketiga dan kedua di Jepang yang memiliki peran paling penting. Osaka sudah menjadi lokomotif ekonomi di wilayah Kansai sekarang ini. Osaka sebelumnya dikenal sebagai Naniwa. Sebelum Periode Nara, ketika modal yang digunakan kemudian dipindahkan dengan pemerintahan masing-masing waktu pergantian kaisar baru, Naniwa juga pernah menjadi ibukota Jepang,osaka sekarang  yang yang pernah dikenal dikalangan para wisata.


2. Sapporo, Hokaido

kota terbesar kedua di Jepang bagian utara adalah Hokkaido,kota  yang paling ketiggalan belakang  berkembang diantara empat pulau utama Jepang.di musim dingin banyak sekali salju atou hujan es dengan  suhu yang mencapai di bawah nol dan lautan yang membeku, sementara ketika musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab seperti di bagian lain negara Jepang. keindahan alam murni nya yang sangat menarik bagi pecinta alam luar, seperti pemain ski dan snowboarders di musim dingin dan pejalan kaki, dan para pengendara yang datang dari berbagai negara yang ingin menikmati salju dimusim dingin.

3. Yokohama

Jika Hokaido merupakan sebuah Kota yang terbesar kedua di Jepang Utara dan Yokohama adalah kota yang terbesar ketiga Di Negara Jepang dengan jumplah populasi lebih dari tiga juta penduduk, Jarak antara Yokohama dengan Tokyo lebih kurang 1jam perjalanan untuk menuju arah selatan kota Tokyo dengan menggunakan kereta api,ibukota Prefektur Kanagawa Nagasaki Sebuah kota pelabuha pulau Kyushu dengan ibukota Nagasaki Prefecture tempat yang menarik bagi wisata asing  kota yang terdekat di Jepang port menuju daratan Asia, yang paling penting dari port bisnis perdagangan yang lancar dan terbuka secara terbatas dari pedagang asing selama masa Jepang dan sekarang.

4. Kyoto

Kyoto merupakan ibukota Negara Jepang tempat kaisar dari tahun 794 sampai saat ini. Kyoto kota terbesar ketujuh di Jepang dengan populasi sekitar 1,4 jiwa. sering terjadinya perang maka kyoto sekarang sudah banyak berubah karena keruntuhan akibat sudah berkali-kali hancur sejak terjadi kebakaran selama berabad-abad,  karena nilai sejarahnya yang tinggi maka Kyoto tidak terdaftar sebagai kota sasaran bom atom dan selamat dari serangan udara ketika Perang Dunia II. Kyoto mempunyai  Kuil yang di bangun sebagai tempat bersejarah lainnya yang memiliki nilai tinggi tetap bertahan hidup di kota ini sampai sekarang.dan memiliki banyak hotel-hotel mewah yang tegolong hotel terindah di japan.

Related Posts:

0 Response to "Asli tempat wisata di Jepang yang paling dasyat."

Post a Comment