Asli tempat dewasa pulou langkawi yang paling dasyat.



Malaysia juga terkenal dengan adanya Pulou Langkawi  yang terletak  di lepas pantai barat laut Malaysia. Kepulauan Langkawi terkenal dengan adanya tempat-tempat wisata yang menjadi buah hati Permata dari Kedah.Banyak kegiatan yang unik menanti wisatawan di sini, termasuk kereta gantung ke puncak gunung jembatan yang ketinggian kira-kira 7.000 kaki dari permukaan laut.
Begitu sampai di Langkawi kita  harus menyewa mobil terlebih dulu untuk menjelajahi. Jalan utama di Langkawi juga umumnya terdiri dari satu jalan saja dengan banyak papan petunjuk jalan, sehingga sangat memudahkan wisatawan mandiri untuk berkeliling kota Langkawi, cukup dengan sewa mobil. Kebanyakan counter untuk sewa mobil ini terletak persis dibelakang area pengambilan bagasi airport Langkawi.
Habis mengambil mobil & bongkar muat bagasi, kita segera berangkat untuk menuju ke tujuan pertama kita, Langkawi Cable Car.meskipun terkena biaya tambahan tidak sampai membuat kantong kita bolong. Cukup lama menunggu karena kantor sewa mobil kita harus memanggil teknisi, tapi tertolong saran teman kita sebelumnya, kita bisa jalan-jalan mengelilingi & foto-foto di sekitar Perdana Quay dengan background yacht dan kapal-kapal  mewah yang parkir  di dermaga..Setelah semuanya beres, karena hari sudah menjelang malam, kita memutuskan untuk makan malam & langsung menuju ke hotel. Makan malam di resto Thailand sebelah Fave Hotel pantai Cenang, makanan khas langkawi yang terasa sedap  cocok buat kita., mungkin karena kita juga dalam kondisikelelahan dan lapar. Dan di Pulou Langkawi jugatersedia tempat penginapan seperti di hotel Awana Porto Malai Langkawi dan banyak lain lagi.
Di bawah ini afda beberapa tempat untuk wisata yang dasyat:

 1.Elang persegi Langkawi.Ini namanya tugu langkawi yang pertama kali dibangun di pulou ini.


2.Dermaga-pulau-langkawi.ini termina bot yang selalu penuh,ramai pengunjung melihat-lihat isi dalam bout dan juga berfoto -foto di pinggir bot


3.Langkawi-Sky-Bridge,disini kita bisa melihat keindahan langkawi dari ataslihat isi dan boleh juga untuk berfoto-foto.

 
4.seaview hotellangkawi,disini menyediakan tempat penginapan para wisata di Pulou Langkawi.

Bila ingin berwisata yang paling menyenangkan datang lah ketempat yang saya tunjukkan disini,Pulou Langkawi Malaysia.

Related Posts:

0 Response to "Asli tempat dewasa pulou langkawi yang paling dasyat."

Post a Comment