Asli 06 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Paling dasyat




1. Petronas Twin Towers (Menara Kembar Petronas)

Kuala Lumpur yang paling populer karna adanya menara kembar sudah menjadi ikon dari kota Kuala Lumpur, dan juga Malaysia. Menara Kembar Petronas yang di padati pengunjung dari berbagai negara  dan suku .Tinggi Menara kembar mencapai 88 lantai dan ketinggian 452 meter. Selain berfoto-foto, juga dapat membeli tiket krta dibawah tanah dan tiket naik  ke atas untuk dapat menikmati keindahan pemandangan yang menarik dari salah satu bangunan menara tertinggi.

2. Kuala Lumpur Bird Park (Taman Burung Kuala Lumpur)

Kuala Lumpur juga terkenal dengan taman burung  paling besar di dunia.Burung-burung yang ada di sini berasal dari Malaysia, dan ada juga  berasal dari luar negeri yang sengaja dibeli untuk kembangbiakkan di malaysia. Taman Burung Kuala Lumpurdapat melihat,permainan berinteraksi, dan berfoto dengan berbagai jenis burung. Tempat ini sangatlah cocok bagi para lmuwan hewan .juga untuk anak -0anak yang suka melihat burung burung yang langka .untuk masuk kelokasi ini memang harus membeli tiket yang disediakan di kounte.

3. Kuala Lumpur Tower (Menara Kuala Lumpur)

Selain Menara menara kembar ada juga Menara Kuala Lumpur atou menara tower yang tigginya   421 meter. dan merupakan salah satu tempat wisata di Kuala Lumpur yang sering dikunjungi wisatawan dan pendatang asing .Tempat ini bisa menik mati keindahan koto kuala lumpur dengan camera dan berfoto-foto.sebenanya tempat ini  dibangun untuk tujuan komunikasi. Elevator yang terdapat di Menara Kuala Lumpur cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 54 detik saja untuk mencapai tempat observasi, dan sekitar 52 detik untuk kembali mencapai dasar.

4.Batu Caves

Berlokasi sekitar 13 kilometer di utara Kuala Lumpur juga terkenal dengan Batu Caves yaitu tempat orang hindu  sembahyang.wisata di Kuala Lumpur anda akan menaiki 272 anak tangga yang cantik dengan relif tapi sedikit melelahkan untuk dapat merasakan kemegahan Batu Caves. Uniknya, di tiap anak tangganya terdapat angka yang menunjukan anda sudah berada di anak tangga keberapa jadi kita boleh menerka kita sudah sampai dimana karna di setiap anak tangga tertulis anggka jumlah tangga yang kita naiki.dihalman menara juga terdapat  banyak monyet yang suka merampas barang kita apalagi kita membawa pisang kesukaannya.

5.Aquarium KLCC

Aquaria KLCC  membawa anda ke dunia yang benar-benar berbeda dengan yang lain. yang lain,yang terletak di kuala lumpur. Di Akuarium KLCC,kita bisa melihat banyak jenis ikan dari yang besar hingga kecil,kita bisa melihat langsung habita-habitat yang biasa hingga yang langka. masing-masing  akuarium terdapat  habitat asli mereka.kita bisa mengunjungin  Tempat wisata ini setiap hari.

6. Bukit Bintang

Kuala Lumpur juga megah dengan adanya Bukit Bintang karna ramainya pengunjung yang  ditujukan untuk kegiatan belanja dan hiburan-hiburan para pelancong.Dan  Mall-mall terbesar lengkap dengan semua pakayan dan sepatu jenama yng bermerak asli.Di Bukit Bintang juga bisa menikmati kendahan nya yang menarik dan menyantap makanan direstouran sambil menikmati hiburan.

Kisah malaysia yang dulunya memang ketingalan sangat bawah,namun sekaran Malaysia sangat terkenal di mata negara dunia dengan kemegahaan nya yang tak terbandingkan..kunjungilah ketempat ini pasti menyenangkan.

Related Posts:

0 Response to "Asli 06 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Paling dasyat"

Post a Comment