Waterboom Terbesar Di Sumatra

Pembukaan taman air di tengah kota ini kepada dilakukan Secara Sederhana tapi Hikmat. Puluhan orang berkumpul Sambil berdoa dipimpin Seorang pendeta, lagu puji-Pujian mengiringi beroperasinya

Hermes Palace solat Satu bagian mega Projek ITU

Usai Acara perberkatan lokasi selamat, ratusan tamu undangan DENGAN seksama diajak Oleh pengelola Untuk kompleks Melihat-lihat Rekreasi Yang Akan dilengkapi beragam Fasiliti, mulai dari hotel, plaza, Hingga wahan Waterboom Yang moden.

"PT Hermes Realty Indonesia, Hari Ini Secara Resmi Pendapat melakukan pelancaran lembut Draco Waterpark, Yang merupakan wahana Rekreasi udara Terbesar dan sumber paling di kota Medan," pemunya kata PT Hermes Realty Indonesia Hermes Thamrin.

Hermes menjelaskan, menempati ini kepada wahana areal selual 5,000 Meter Bentuk. Tak Hanya Waterboom, lokasi wisata Juga Memiliki beragam permainan Percuma Seperti udara gelombang pusaran, semburan bunny, katak gelongsor, semburan pensil, semburan bunga dan semburan badut. Semua dikemas SEBAGAI Tempat wisata Keluarga bergengsi.

Draco Waterpark merupakan Satu bagian dari Hermes Place Polonia, Yang merupakan Sebuah Projek bersifat pusat membeli-belah gaya hidup dan Pusat Keluarga Hiburan Yang Mengusung Konsep satu MELAYAN stop keluarga.

Setelah Draco Waterpark, lokasi INI JUGA Bakal dilengkapi makanan jalanan, pawagam XXI, Maxrider 4D, gim kami, Karoke Keluarga, toko esklusif dan Tempat Pertemuan Yang Terbesar dan sumber paling di Medan.

Mega Projek Hermes Polonia ditegakkan di Atas lahan seluas 20.000 Meter Bentuk. Akan Menyerahkan Konsep Baru Yang gaya hidup menggabungkan dan berbagai sarana Rekreasi, Yang diklaim SEBAGAI Projek gaya hidup sumber paling Pertama di Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Waterboom Terbesar Di Sumatra"

Post a Comment