Asli 05 tempat wisata di batam yang paling dasyat.


kota Batam sebuah kota kecil yang memiliki banyat tempat wisata yang indah dan menarik ,sehinga banyak mengalir para pengunjung untuk menikmati keindahan kota batam.  kota ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Kini Kota Batam menyandang status sebagai kota industri.oleh karna kurang nya perhatian pemerintah namun kurangnya perhatian dari pihak pemerintah membuat pariwisata Batam merosot kurang.letak nya yang sangat harmonis  Berada di tengah jalur pelayaran sekaligus dekat dengan Negara Malaysia dan juga Singapura sehingga nampak lebih indah dibanding tempat yang lain.

1. Jembatan Barelang

Bangunan yang sangat terkenal di Batam sekarang ialah Jembatan Barelang. Jembatan Barelang menghubungkan antara pulau batam dengan tujuan untuk memajukan dunia perindustrian. Jembatan ini sangat terkenal sampai-sampai yang selalu diingat pertama kali apabila menyebut kata “Batam” adalah Jembatan Barelang. Jembatan dibagun pada tahun 1992 sering disebut Jembatan Habibie karena beliaulah yang membagun jembatan berelang ini.

2. Ocarina Park

Bagunan yang agak serupa dengan Ancol yang ada di jakarta adalah bagunan Ocarina Park kota Batam yang bangun tahun 2008, yang luas seluas 40 hektar. ini tempat yang anggap baru bagi para wisata, namun sudah menjadi tempat wisata di Batam yang ramai dikunjungi. Banyak  permainan -permainan  anak-anak ataupun dewasa yang disediakan di Ocarina Park. Ocarina Park sering kali digunakan untuk acara besar, seperti konser musik.harga tiket (lima ribu) untuk satu orang Untuk  masuk di Ocarina Park.itu lain lagi tempat hiburan permainan.

3. Kampung vietnam.

Kampung Vietnam  kawasan yang dulu merupakan tempat pengungsi Vietnam yang  berlokasi di Pulau Galang batam Sekarang kampung ini tak berfungsi lagi.Pada masa konflik vitnam mengungsi kekampung pulou galang  untuk mengaman kan diri. pengungsi Vietnam sering disebut manusia perahu, Walau kosong, Kampung Vietnam ini masih utuh dan bagus sampai sekarang, kondisinya juga masih sama dengan dahulu,kini sudah mulai dikunjungi para wisatawan asing.

4. Bukit Senyum

Sebuah kawasan perbukitan yang terletak di kota Batam yang dinamakan Bukit senyum. Bukit Senyum bukanlah  bukit biasa yang kita dengar dikalangan masyarakat kita bisa melihat langsung keindahan negara Singapura dari bukit ini,terutama malam hari nampak lampu yang warna warni, yang lebih menarik lagi melihat pesawat yang terbang  dari Bandara Changi,ada menjumpai macam-macan tempat santai yang ada di tempat ini untuk menikmati pemandanganyang indah, Pada saat tahun baru anda juga bisa melihat kembang api yang gemerlap warna warni dari Bukit senyum ini.

5. Batam City Square

Pusat perbelanjaan yang sangat ramai dikunjungi warga maupun wusatawan asing ialah Batam City Square sebuah bangunan bertingkat 6 yang menawarkan wisata rekreasi, wisata belanja, dan kesenangan yang luar biasa dalam satu tempat,  tempat ini selalu dibanjiri oleh pengunjung setiap harinya.orang menyukai tempat ini di karnakan,tempat yang sempurna  yang terletak dekat dengan Jalan Bunga Raya dan tempat parkir yang luas sehingga para pengunjung merasa nyaman ditempat ini.





Related Posts:

0 Response to "Asli 05 tempat wisata di batam yang paling dasyat."

Post a Comment