Asli tempat wisata di Bombay yang paling dasyat

Mumbai atau dikenal juga dengan nama kawasan Apollo Bunder di Mumbai Selatan dan menghadap ke Laut Arab. Monumen setinggi 26 meter ini dibangun pada masa pemerintahan British Raj yakni pada tanggal 31 Maret 1911. Pengerjaannya sendiri selesai pada tahun 1924 dan diresmikan pada tanggal 4 Desember 1924. Pembangunan monumen ini bertujuan untuk mengenang kunjungan Raja George V dan Ratu Mary ke Mumbai,Berbeda dengan kota lainnya di India seperti New Delhi, Agra, Jaipur, Varanasi bahkan Kalkuta,karna di mumbai tak begitu banyak tempat-tempat wisata.tempat wisata yang ada dimumbai antara lain:
Getaway of India Bombay.
Tempat wisata yang terkenal di mumbay yang sering dikunjungi pelancong hoetel Taj Mahal dan Getaway of India yang menarik dan menjadi destinasi para pengunjung yang terkenal denganke indahan nya, Elephanta Caves dimana terdapat gua dengan pilar dan patung yang di ukir dengan rapi dan  setasiun kereta api Chhatrapati Shivaji Terminus yang mempunyai ciri khas bangunan yang unik.





Mumbai ada di daerah Colaba meliputi Gateway of India, sebuah pintu gerbang yang  besar dengan gabungan arsitektur Islam berserta Hindu. Di bangun untuk menghormati dan peringatan atas kunjungan Raja Inggris (King George V dan Ratu Mary).pada masa itu dengan hasil kerja sama antra Islam dengan Hindu.Taj Mahal hotel yang dibangun pada tahun 1903 ini pada tahun 2008 menjadi sasaran tindakan teoris yang berakhir dengan hancurnya sebagian bangunan dan tewasnya beberapa tamu hotel serta aparat setempat yang memakan korban yang banyak.
Dibombay juga tertarik dengan adanya pra pemail Flim ,bintang-bintang bollywood yang tekenal.disini juga terpengaruh banyak para pengunjung ke Bombay.







Bila anda ke Bombay pasti akan terkasan ,karna dengan-tempat tempat yang menarik dan nyaman bagi para pengunjung yang kesini ,pastinya anda akan memuaskan.

Related Posts:

0 Response to "Asli tempat wisata di Bombay yang paling dasyat"

Post a Comment