Asli 04 tempat wisata di Meksiko yang paling dasyat.


Negara  yang paling ramai pengunjung ialah Meksiko.Meksiko merupakan negara yang penuh sejarah dan riwayat hidupnya, Penduduk asli meksiko seperti suku Maya dan Aztec telah mengukir dunia dengan karya mereka yang pantastik dan unik. Bangsa yang dianggap bangsa yang maju terbukti dengan berbagai bangunan-bagunan yang telah dibagun sekian lama yang terlantarkan ,Negara Meksiko juga terkenal dengan makanan -makanan khas nya,dengan rasa yang pedas pedas ,dan kemegahan nya dengan  keindahan bagunan bagunan kota Meksiko:

1. Mexico City

Mexico City lebih terkenal dibanding yang lain karna tempat ini dianggap tempat yang sempurna bisa digunakan untuk tempat wisata dan sebagainya,bila anda mengunjungi tempat anda juga bisa ke Cultural Polyforum atou dengan nama lain lembaga yang dikelola oleh swasta.Bentuknya yang juga menarik dan menawan .Perancan tempat ini yang bernama David Alfero Siqueuros. didalam nya terdapat gedung teather tempat pemutaran film-film dan sebagainya.

2. Chichen Itza

Di Meksiko juga terkenal adanya Piramida.Piramda yang ditiggalkan oleh bangsa Maya kuno pada jaman dulu. Bagunan ini waloupun sudah diaggap tua namun tetap kukuh karna dirawat oleh penduduk meksiko dengan baik,bentuk nya yang agak kuno tapi hampir serupa dengan Piramida yang ada sekarang ini,para wisata masih mengalir banyak ketempat ini waloupun dianggap kuno mengesan kan ditempa ini.

3. Cenote Ik Kil

Sebuah sumur raksasa yang besarnya kira-kira 60 meter dan adalanya 35 meter ini dinakan sumur raksasa yang paling dalam di dunia. Dengan rasa airnya yang tawar bersih yang berasal dari bawah tanah,air nya yang terasa sedikit dingin dan sagat cocok mandi dan bernang disiang hari .Sumur raksasa yang tak jauh dari tempat Chichen Itza juga,ini juga peninggalan bangsa kuno pada saat itu .

4. Zocalo

Meksiko juga terkenal dengan  kota suku Aztec,yang mempunyai alun-alun yang sangat besar di dunia. Di tempat ini menyedikan tarian tradisional yang tarikan oleh keturunan suku Aztec asli.Istana aztec yang megah Di negara Meksiko dengan adanya tarian tarian tradisional dan nyanyian yang di gemari para pengunjung untuk merasakan kegembiraannya.

Meksiko terkenal dimata dunia bahwa Meksiko kota paling dasyat di dunia .apabila anda Meksikok kunjungilah tempat -tempat yang saya saran kan diatas,,,pasti menyenangkan.

Related Posts:

1 Response to "Asli 04 tempat wisata di Meksiko yang paling dasyat."

  1. Ini tempat-tempat yang pernah saya kunjungi di Meksiko,bila anda hendak ke Paris jangan lupah singah ditempat tempat ini,anda pasti menyenang kan anda akan merasa gembira ditempat ini.

    ReplyDelete