Asli 08 tempat wisata di Bali yang dasyat.


1.Pantai kuta.
Bali terkenal terkenal dengan banya tempat wisata salah satu yang paling indah iyalah pantai kuta. Pantai Kuta sandat terkenal dengan panorama matahari terbit dan tenggelamnya yang sangat indah. Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi sebuah tempat wisata di Bali .pantai ini masih seerti pantai biasa dan di karnakan ramai orand yang mandi disitu maka dibangun nya oleh penduduk disitu saat ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali yang paling megah sekarang ini.



2.Pura tanoh lot.
Bali juga menpunyai Pura Tanah Lot terkenal dengan keindahannya pada saat matahari terbenam. Pura Tanah Lot yang terdiri dari 2 buah pura merupakan pura tempat memuja dewa laut dan Keunikan dari Pura Tanah Lot adalah pura ini berada di atas sebuah batu karang . bila air laut pasang tidak ada seorang pun yang mendekat di karnakan digenangi air yang tiggi melewati batu karang.Pura Tanah Lot .di saat air surut kita bisa  melihat beberapa ular laut jinak.  Menurut kisah penjaga  tempat itu.Ular itu tak berbahaya karna dia adalah penjaga pura tanah lot di situ.



3.Pantai Padand-Padang.
Yang lebih terkenal lagi Pantai Padang Padang di bandingkan dengan pantai kuta , namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang angat menarik.sebenar nya pantai padan padang tak begitu terkenal ,namun pada saat kita mengunjungi kita ledih menarik pantai padang padang bila di bandingi dengan pantai lain .bila anda hendak ke Pantai Padang Padang harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing tebing batu.pengunjung kebanyakan dari turis- turi pancanegara karena mereka lebih menarik ketempat itu.



4.Danau Beratan Bedugul
A3. Danau Beratan Bedugulda juga patai lovina Sebuah danau yang berlokasi di daerah pegunungan yang menarik penuh dengan pohon pohon rindang yang dinamakan Danau Beratan Bedugul. keberadaan pura yang unik ini dinamakan Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak di pinggirran Danau Beratan Bedugul .keberaan nya membuat tertarik nya para wisata untuk menik  mati permainan air seperti skybot san menyelam  melihat dasar laut Danau Beratan Bedugul.




5.Pantailovina
Pantai Lovina  yang terkenal dengan pantai lumba lumba ,karna banyak lumba lumba yang belongat longat sehingga lebih dikesan oleh wisatawan.Pantai lovina letak di Bali Utara tak jauh dari Kota Singaraja, bila anda ingin melihat lumba lumba anda mengunakan perahu untuk menuju ketengah laut.anda akan melihat dengan jelas dan bisa menik matinya .anda juga butuh waktu untuk menempuh ketengah laut kar agak jauh degikit.




6. Pura Besakih
Di kaki Gunung Agung juga terletak Pura Berkasih merupakan pura terbesar di Bali. Di Pura Besakih sering ada acara keagamaan Hindu karena Pura Besakih dipercaya sebagai tempat suci agama hindu dan merupakan induk dari seluruh pura yang ada di Bali. Pura Besakih  sebutan Tri Hita Karana pada saat itu. kita baru bisa masuk ke area  Pura Besakih harus menggunakan sarung yang  dipinjam di sekitar lokasi Pura Besakih karena adad nya seperti itu.




7.Pantai jimbaran.
Para wisata yang mengunjungi pantai jimbaran yang ada di Bali yang paling terkenal saat ini.Anda bisa melihat langsung bentuk yang srategis .dan penuh dengan deretan meja makan dan kursi yang diatur gi pasir rutih. Pantai Jimbaran yang penuh dendan rumah makan  yand dberaneka kuliner khas yang kita minati dan minuman yang serba mewah. kita juga bida melihat kendahan air ombak laut yang ditiup angin sambil menyantap hidangan pesanan kita.



8.Danou Batur Kintamani.

Di gunung yang tertiggi di bali yang kedua juga ada Danau Batur Kintamani yang mempunyai hawa yang cukup dingin karna banyak pohon pohon yang rindang maka tiupan angin spoi spoi. kita juga bisa menikmati peman dangan yang indah. Danau Batur Kintamani adalah danau terbesar di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang luar biasa .


Pulou bali memang terkenal dengan pulou wita yang menarik bagi anda yang ingin mengunjungi tempat ini ,pati memuaskan inilah dari saya sebagai imfo buat anda. 

Related Posts:

0 Response to "Asli 08 tempat wisata di Bali yang dasyat."

Post a Comment