Asli 07 tempat wisata dibandung paling dasyat.


Kota Bandung paling terkenal dimata wisatawan dunia .tempat  liburan yang sangat menyenangkan membuat wisatawan lupa ketempat y6ang lain khususnya di akhir pekan, pada liburan panjang ramai pengunjung yang datang dari berbagai negara dan suku untuk rekreasi di Bandung , Intinya tempat tersebut menyambut kedatangan Anda maupun keluarga yang ingin berlibur dengan menunjukkan keindahannya yang sangat dasyat.
   
1. Masjid Agung Bandung

Kota Bandung yang terkenal dengan megahnya Mesjid Agung tempat peribadatan umat muslim yang terbesar di kawasan Jawa Barat yang memiliki luas bangunan kira-kira 8.575 m2 .jamaah setiap hari mencapai 15.212 orang, luas tanah kira-kira mencapai  23.448 m2.dan memiliki taman yang luas dan dihisi dengan bunga bunga yang potong indah juga meiliki tempat wuduq dan tandas yang bersih tempat parkir mobil-mobil tamu para pengunjung, sehingga pengunjung tetarik dengan keadaan di Mesjit Agung bandung.

2. Bandung Electronic Center

Bandung Electronic Center Ialah tempat khusus belannja alat elektronik seperti tv redio kipasngin dan lain lain yang dibagun di Jalan Purnawarman No. 13-15, Bandung, Jawa Barat 40117.para pengunjung lebih suka belanja disitu karna ada discon harga.

3. Cihampelas Walk (Ciwalk)

Ada juga tempat belanja yang lain yang lebih istimewa lagi yaitu Cihampeias Walk Tempat wisata di bandung tak hanya mengenai keindahan alamnya saja.tentu sangat menarik bagi para wisata disamping berjalan-jalan juga bisa melihat lihat barang barang belanjaannya juga.

4. Kebun Binatang Bandung

Kebun binatang yang dibagun sangat luas sehingga para pengunjung lebih suka masuk ketempat ini karna lebih nyaman dan bisa melihat langsung beragam binatang yang dipelihara didalamnya.Bagi pecinta binatang maka Kebun Binatang adalah pilihannya.kebun binatang memiliki 1800 satwa yang berasal dari berbagai negara dan suku,luas tempat ini mencapai 15 hektar.

5. Gedung Sate

Tempat yang dianggap bersejarah ini yang menjadi salah satu icon Bandung dan Jawa Barat. Gedung sate yang digunakan untuk kegiatan kepemerintahan. juga di jadikan tempat wisata karna ramai pengunjung yang tertarik dengan keindahan tempat ini.

6. Paris Van Java

Paris van java sudah tak asing lagi dikalangan peduduk bandung maupun pendatang yang sudah menetap di bandung.kebanyakan masyarakat bandung belanja ke tempat itu, kondisi skitar sangat ramah lingkungan asri. PVJ dikenal juga dengan Paris Van Java Resort Lifestyle Place, tempat  wisata yang tersedia sangat lah mewah antara wisata belanja, kuliner dan hiburan. dan berbagai merek fashion top internasional. dan masakan-masakan spesial khas bandung,dan merek pakaian jenama asli.

7. Kampung Daun

Tempat kuliner byang terkenal sekarang ini ialah Kampung Daun yang berada kawasan Lembang Bandung.tempat ini memadukan konsep alam dan budaya.Dulunya memang tempat ini hanyalah lembah kecil yang dikelilingi hutan dan bukit sebelum dibagun  menjadi tempat wisata para kuliner yang menarik dan indah yang terkenal dengan nama kampung daun bandung.

Related Posts:

0 Response to "Asli 07 tempat wisata dibandung paling dasyat."

Post a Comment