Asli 08 tempat wisata dithailand yang paling dasyat

Negara Thailan  salah satu negara lumbung beras di Asia tenggara, yang terkenal dengan negara wisata.  Negara ini juga merupakan salah satu negara tujuan wisata khususnya di Asia Tenggara. Tempat wisata di Thailand sebagian besar terletak di kota Bangkok karna berdekatan dengan negara bangkok. Selain tempat wisata yang menarik juga tersedia hotel-hotel kelas atas.dan kuliner di Thailand juga mempunyai khas khusud masakan tomyam dan nasi goreng jepun dan banyak juga yang lain disitulah tertarik para wisata ke Thailan.Ada beberapa tempat wisata antara lain:

 1  Grand Palace

 
Thailand yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal Iialah Grand Palace.grend palage merupakan tempat wisata yang paling terkenal dengan bagunan-bangunan yang mewah dan relif kladik yang indah .Dulu Grand Palace  digunakan sebagai istana Raja Thailand, sekarang digunakan sebagai tempat wisata yang dibuka untuk umum di karnakan ramai para pengunjung setiap hari karna selain untuk berfoto-foto juga ada patung budha dan kuil tempat orang budha dembahyang.

 2. Chiand Mai

 
Tempat yang lagi populer ialah Chiand Mai .Chiand Mai juga tersedia tempat berbelanja yang ditawarkan dengan terbaik. barang barang yang ditawarkan dengan harga murah makabanyak nya orang yang kunjungi ingin belanja seperti pakaian-pakaian dan lain lain tempat ini sangat terkenal dikalangan pedagang.

3. Cha-am


Cha-am Terletak sekitar 161 km Di sebelah selatan kota Bangkok terletak Cha-am  kurang lebih dua jam waktu perjalanan menggunakan mobil pribadi. Cha-am resor pantai pasir putih yang terkenal diTailand.para pengungjung kebanyakan berkeluaga yang datang pada saat libur atou hari kosong.

4. Hua Hin


Liburan ke Hua Hin juda meyenangkan selain tempat kreasi juga bisa berolah raga deperti lari santai dan permainan golf .kita bisa judga menhirup udara segar yang menghembus di balik pohon-pohon kelapa dan tempat santai yang  indah  juga tersedia di Hua Hin.                                                                                       

5.koh Chang


Koh Chang merupakan sebuah Taman nasional laut Yang terkenal dengan Koh Chang yang telah menarik perhatian ribuan orang pengunjung dari seluruh  dunia.tempat ini memang layak dikunjungi karna dengan keindahan nya yang tak sebanding.

6. Krabi


Pulau di Thailand yang mempunyai pantai dan pulau-pulau  yang indah. Pantai ini dinamakan Krabi  alam panorama dan keindahan yang menarik dan lenkap dengan mainan laut. Krabi sudah menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan yang datang dari berbagai negara-negara di dunia.
                   
7.Phuket.


Negra Thailand juga menawarkan tempat wisata  paling terpopuler yaitu Phuket.Phuket memiliki pantai pasir putih yang menarik.nama  Phuket berasal dari nama  nama mutiara dari Selatan. selain tempat untuk bersantai juga bisa menikmati masakan-masakan khas Thailand asli.

8. Pattaya


Pattaya berlokasi Di sepanjang Teluk Thailand terdapat sebuah paintai Ptaya yang sangat populer yang berada di adia tenggara.selain pantainya yand menarik juga tersedia tempat penginapan seperti hotel dan losmen,dengan harda yang dapat dijangkou oleh para keluaga atou pribadi ,dan juga terapat pusat pembelanjaan yang tak jauh dari tempat tersebut dan juda tersedia makanan khas thailand asli.

Negara Thailand terkenal didunia bahwa danyak tempat- tempat wisata yand terkenal dan juga masakan-masakan khas thailand asli,,,ini beberapa tempat yang saya tunjukkan bagi anda...

Related Posts:

0 Response to "Asli 08 tempat wisata dithailand yang paling dasyat"

Post a Comment