Asli 06 tempat wisata di Bogor yang paling dasyat.


Kota Bogor yang terkenal dengan kota wisata yang terletak berdekatan dengan Jakarta.yang jarak nya sekitar 50 km dari Jakarta, Bogor juga sering kali dijadikan pilihan tempat wisata akhir pekan bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya. Terdapat banyak tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa wisata tersebut di antaranya adalah tempat wisata keluarga, tempat hiburan anak-anak dan rekreasi anak sekolahan.

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan kebun botani yang memiliki luas lebih dari 85 hektar dan memiliki koleksi tumbuhan yang subur lebih dari 15,000 tumbuhan yang indah dan terTentu, Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang sangat cocok untuk berpiknik, sehingga tak heran jika pada waktu akhir pekan Kebun Raya Bogor ini banyak dipenuhi pengunjung.pengunjung harus menbayar 5000 perorang lain denganh parkir kendaran roda 4 atou roda 2.

2. Danau Situ Gede

Danau yang di kelilingi oleh hutan yaitu Situ Gede merupakan sebuah danau yang luasnya sekitar 6 hektar, Tempat ini biasanya dijadikan tempat rekreasi sehari-hari warga Bogor dan jakarta. Aktifitas yang bisa di lakukan disini seperti memancing, menaiki perahu ke tengah danau dan jalan-jalan di hutan yang rimbun. Di hutan Danau Situ Gede akan ada banyak rusa sehingga Anda pun juga dapat bermain dengan rusa-rusa tersebut.

3. Taman Wisata Mekarsari

Taman Wisata Mekarsari ini adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang terkenal, bahkan telah menjadi salah satu ikon untuk kota Bogor. Taman Wisata Mekarsari merupakan pilihan yang tepat bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk melepas rasa jenuh dan penat. Tempat ini sempat ditutup selama beberapa bulan karena direnovasi, mamun saat ini Taman Wisata Mekarsari yang sudah dibuka kembali untuk umum dan menawarkan wisata taman buah dengan luas lahan 264 hektar serta berbagai macam fasilitas rekreasi yang menyenangkan bagi para pengunjung.Taman Wisata Mekarsari ada wahana water kingdom yaitu sebuah wahana wisata air terbesar di Asia yang tak ada bandingnya.

4. The Jungle Water Park

Di The Jungle Water Park yang teletak di tengah sebuah perumahan yang bernama Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park juga merupakan sebuah wahana wisata air yang sangat menarik, terlebih bagi anak anak kecil, dan wahana permainan air yang seru, The Jungle Water Park juga memiliki fasilitas sinema 4D, taman burung, dan akuarium yang besar.anda harus membayar 80.000 Rupiah per orang untuk masuk ketempat ini.

5. Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure yang dekat dengan perumahan Bukit Cimanggu City yakni di Jalan KH. Soleh Iskandar No.1, Bogor. Marcopolo Water Adventure merupakan sebuah taman wisata permainan air yang menarik,seperti permainan water boom, kolam renang anak, kolam renang bayi, kolam renang dewasa, kolam air panas,Anda juga bisa bermain flying fox, memancing dan balon air.harga tiket masuk memcapai 35,000 per orang.

6. Taman Safari Cisarua

Tempat yang sangat terkenal yaitu Taman Safari Cisarua merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang sangat ramai di kunjungi pada waktu akhir pekan.tempat yang berada Lokasi di kawasan wisata Puncak. tempat yang menmiliki berbagai jenis hewan yang hidup pada habitat aslinya. Bila Anda ingin berkunjung ke Taman Safari Cisarua pada waktu akhir pekan, maka perlu diingat pada hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional diberlakukan sistem satu arah yaitu satu arah naik pada waktu jam 9 pagi -jam 11.30 siang, dan satu arah turun pada jam 3 sore - jam 6 sore. Untuk harga tiket masuknya adalah 140.000 Rupiah per orang.

Related Posts:

0 Response to "Asli 06 tempat wisata di Bogor yang paling dasyat."

Post a Comment