Asli 05 tempat wisata di Padang \sumatra barat yang paling dasyat.


Kota padang terkenal dengan kota pariwisata yang tak kalah dengan yang lain,Jika mendengar kata Padang langsung terbayang dengan masakan khas padang yang istimewa  yang sudah terkenal seluruh indonesia. dan ada juga pedagang keliling yang terkenal dengan daagangannya seperti jam dan sandal yang bagus Akan tetapi dibalik tenarnya kuliner masakan padang tersebut, kota Padang juga menyediakan tempat wisata yang indah di sumattra barat. Jika anda berkunjung ke kota Padang, jangan hanya berwisata kuliner yang khas akan tetapi juga pastikan anda mengunjungi berbagaitempat wisata yang lain.



 1  Lembah Anai
 
Masih banyak tempat tempat lagi yag harus dikunjungi di Padang, Lembah Anai merupakan salah satu destinasi wisata Padang yang wajib untuk anda kunjungi. Lembah Anai tempat yang istimewa di padang merupakan salah satu maskot wisata di kota padang bahkan Sumatera barat. Di lokasi lembah ini anda akan dimanjakan dengan berbagai panorama alam yang sangat memukau dan menyejukkan mata anda sehingga sangat cocok untuk merilekskan pikiran anda dari penatnya kegiatan sehari-hari. Berada di tepian trans Sumatera, lembah anai menyajikan panorama 3 air terjun yang sangat memukau. Untuk mencapai tempat ini anda hanya perlu menempuh jarak kurang lebih 60 km atau sekitar 2 jam dari pusat kota dengan menggunakan motor.

 2  PaNiranantai

Tempat wisata yang dasyat di padanh adalah Pantai nirwana yang merupakan salah satu tempat wisata di padang yang menyajikan panorama pantai yang sangat memukau. Letak pantai ini sekitar 14 km yang jauh nya dari kota padang ini menjadi salah satu destinasi wisata pantai padang yang sering dikunjungipara wisata. Di malamhari penuh dengan panorama yang terkenal dan memukau.bila malam hari keindahan nya nampak dari lampu yang berkedap kedip ditepi,tempat ini terletak dengan pelabuhan teluk bayur.dan lampu dari perahu teluk bayur yang menyorot sehingga terlihat indah yang bagai kan pelangi di malam hari.

 3  Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan siti nurbaya yang sangat terkenal dengan ke unikan nya dan pangjan mencapai 60 meter yang menghubungkan kota tua Padang dengan Taman Siti Nurbaya. jembatan ikonik yang namanya diambil dari cerita film terkenal Siti Nurbaya paa saat itu. jembatan ynag penuh dengan panorama  ketika senja mulai datang. Dari atas jembatan kita bisa juga menikmati keindahan nya dan berfoto foto atou merekam video.lampu-lampu kapal yang dipasang dengan teratur sehiga ampak lebih jelas.

 4  Pantai Aie Manih (Pantai Air Manis)

Pantai Aie Manih atau biasa disebut dengan pantai air manis merupakan salah satu pantai yang paling terkenal sebagai tempat wisata di Padang. Pantai ini sengat terkenal dengan legenda Malin Kundang yang dikutuk menjadi batu karena jika anda mengunjungi pantai ini maka anda akan menemukan batu Malin Kundang yang ada di pantai. Selain terkenal dengan batu bersujud malin Kundang, pantai ini juga menyajikan panorama alam pantai yang dipadukan dengan keindahan gunung padang yang dapat anda nikmati dalam satu tempat.

 5  Museum Adityawarman

Kota padang juga terkenal dengan Museum Adityawarman salah satu museum yang paling terkenal sumatra barat. Museum yang telah menjadi ikon di kota Padang ini merupakan tempat wisata di Padang yang wajib anda kunjungi. Museum Adityawarman yang dibangun pada tahun 1974 juga merupakan Taman Mini-nya kota Padang dimana terdapat berbagai jenis benda peningalan pada zaman dulu ,para pengunjung melihat barang barang berharga dan antik yang dimesiumkan peduduk padang.

Related Posts:

0 Response to "Asli 05 tempat wisata di Padang \sumatra barat yang paling dasyat."

Post a Comment