Asli 05 tempat wisata di Brazil yang paling dasyat.


Brazil kota yang paling terkenal dengan kekayan kopi didunia dan sekarang lebih terkenal lagi dengan bola,dan tak luput juga dengan keindahan alam  budaya yang kental sehingga  membuat Brazil  menjadi tempat favorit para wisatawan dunia. disini saya membahas 5 tempat yang paling dasyat di Brazil.

1. Canoa Quebrada

Dibrazi juga memiliki pantai yang sangat indah dengan pasir yang putih kehitaman dan air laut yang menyejukkan sehingga para wisatawan lebih memilih tempat ini di bandingkan tempat lain,tempat yang terletak di bagian barat daya,tempat yang menjanjikan kenikmatan yangluar biasa .dan bisa menik mati para nelayan yang menagkap kan sambil berkeliling di laut.

2. Fortaleza

Di timur laut Brazil juga ada Fortaleza yang disebut sebagai surganya lobster dan fresh seafood. Pantai keurbanan yang menyisir Fortaleza sangat ideal untuk dijadikan tempat windsurfing dan sailing dan juga tempat permaina dan perlombaan.

3. Hutan Tropis Amazon

Hutan Amazon yang terkanal di Brazil ini disebut hutang yang paling luas didunia, Dengan sedikit keberuntungan para wisat  bisa melihat jaguar secara langsung dan lumba-lumba lompat lompat dan berang-berang raksasa yang terlihat dengan jelas,para pengunjung selu siap dengan Autan ati nyamuk karna itu tempat mereka berteduh.

4. Gruta do Lago Azul

Brazil juga memili Goa yang sangat besar di dunia yang didalam nya terdapat danau underground yang dijuluki Danau Biru Grotta. kedalaman air yang mencapai 1000  kaki berasal dari imuara bawah tanah, tempat ini masih diselidiki karna belumada penemuaan yang pasti.

5. Porto de Galinhas
Pantai yang sering di kunjungi para wisata yang ingin mandi atau menjemur adalah pantai Porto do logo azul.Pantai ini sering dipuji sebagai salah satu yang terindah di brazil.selain air nya yang hangat dan jernih kita bisa menikmati keindahan laut seperti ikan ikan yang bergemuran juga ada kura kura sehingga membuat kita tertarik ketempat ini,dan karang yang yang unik dipiggiran laut.

Related Posts:

0 Response to "Asli 05 tempat wisata di Brazil yang paling dasyat."

Post a Comment