Asli 06 tempat wisata di india yang paling dasyat.


India lebih populer lagi dengan banyak nya tempat tempat yang menarik untuk wisata.karna sekarang  India sedanng maju dengan tempat tempat hiburan dan permainan yang ada diindia sangat unik.dini saya kabarkan bawa diindia ada beberapa tempat wisata yang paling dasyat:

1. Taj Mahal

Tempat yang pertama kali dibagun oleh pendudu india Taj Mahal.Taj ini merupakan tempat wisata yang yang paling dasyat yang ada di india ,sehingga menjadi tempat yang megah dimata dunia dengan keajaibannya yang luar biasa ,selain untuk bersantai dan bisa juga berfoto foto diTaj Mahal yang indah di dunia .Taj Mahal  yang dibangu di daerah  Agra India

2. Benteng Amber

Di India ada juga tempat yang paling dasyat lagi yaitu di Benteng Ambber yang  merupakan tempat wisata yang paling menarik . Benteng Amber yang  terletak di kota Amer. India .Keindahan yang terlihat dari benteng ini adanya pohon yang rindang yang terlihat begitu subur hijou,dan ada juga istana yang yang mewah ditengah tegngah Benteng Amber india.

3. Harmandir Sahib

Harmandir Sahib Tidak asing lagi dikalangan masyarakat bahwa Tempat ini merupakan tempat wisata berupa kuil emas Amritsar yang begitu populer di kalangan wisatawan panca negara . di sini juga dibangu tempat suci  agama Sikh,tempat orang ini sembahyang .pada abat ke 16 di bangunnya Sikh .tempat ini memang sangat mewah tidak boleh sebarang masuk ketempat ini dikarnakan tempat ini terlalu bersih.berwisata kesini memang sangat mewah dengan keindahan nya.

4. Kuil Jain Ranakpur

Di india juga terkenal dengan kemewahan  Kuil Jain Ranakpur merupakan kuil yang suci dengan arsitektur yang menarik dan unik .bila  Anda mengunjungi tempat ini sangat terkesan apa bila melihat sekeliling nya yang penuh hiasan-hiasan dan pemandangan yang lebih menakjubkan .anda akan merasakan kebahagian yang luar biasa ditempat ini.

5. Benteng Mehrangarh

Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Benteng Mehrangarh. Benteng Mehrangarh yang termegah dibanding kn dengan bBenteng yang lain yang ada India ,karna tempat ini lengkap dengan istana yang besar dan unik penuh dengan hiasan pemak pernik tampak mengesankan. Dan ada juga  ukiran-ukiran yang seni orang india didinding,dan juga mempunyai Halaman yang luas penuh dengan rumput yang yang hiasi

6. Akshardham

Di India juga ada kuil Hindu yang yang sekarang telah di gemari para wisata dunia adalah Akshardham Tempat ini yang terakhir kali dibagun di India yang telah di minati para pengunjung  karna tempat ini tergolog tempat yang menarik dan indah dengan ukiran ukiran kuno dan relif clasik yang lebih menarik bagi para wisata.
Bila ada belum pernah ke India,Maka belum lengkap berwisata karna tempat -tempat ini cukup populer dan menarik bagi para wisata dunia,datanglah ketempat ini pasti menyenangkan.

Related Posts:

0 Response to "Asli 06 tempat wisata di india yang paling dasyat."

Post a Comment