Asli tempat wisata di paris\prancis yang paling dasyat.


Kota Paris termasuk kota yang mewah kebanyakan penduduk orang kaya-kaya karna dalam kehidupan sehari hari membutuhkan biaya yang banyak. termasuk para wisatawan asing ,kebutuhan harga yang tiggi maka para pengunjung harus mengumpulkan dana yang banyak selamma tiggal berliburan di kota paris.

1.Montmartre

Di Kota Paris juga terkenal dengan Montmartre yang tinggi di banding dengan yang lain.Bahkan dulu, kawasan ini terkesan dengan kampungan namun setelah megah nya Montmartre yang dijadikan tempat wisata dan para seniman berkumpul yang tinggal mencari inspirasi di tempat ini.Bahkan sekarang diciptakan ajaran  kubisme, Picasso berada di Montmartre,Tempat yang sangat unik ini yangpenuh lorong lorong kecil yang tak bisa jalan mobil,pengunjung harus berjalan kaki  untuk menikmati keindahan Montmartre.

2.Katedral Notre-Dame

Notre-Dame lebih dikenal dengan nama Nyonya Kami yang fantastis yang penah ada di dunia. Katedral bergaya gotik ini yang mulai dibangun pada tahun 1163 dan baru selesai 170 tahun kemudian. Sampai sekarang, katedral  utuh  untuk ibadah, resital upacara pemakaman dan lai lain. Area katedralnya gratis,tidak dipungut biaya sedikit pun,bila anda ingin naik keatas menara lonceng disitu harus membayar biaya tambahan.

3.Place des Vosges

Pada masa Raja Henry IV membangun sebuah Monumen landmark yang terpengaruh indah nya Kota Paris. Monumen ini dibangun dekat di distrik Marais yang terdiri dari 34 paviliun  disusun secara artistik dari batako dan batatana yang dibakar.Dan Paviliun nomor 6  ialah tempat tinggal Victor Hugo yang di hias dengan keramik .Di Place de Vosges juga tersedia fasilitas rumah makan yang sederhana dan tempat penginapan.

4.Jardin du Luxembourg

Bangunan gereja yang dulunya Jardin du Lukembong dibuat sebagai monumen kejayaan pasukan tentara prancis.Sejarah agama Nasrani menceritakan tentang kerunan beragamanya .Sebagai  Napoleon tokoh sentral para Paris.Sekarang  Gereja telah dijadikan tempat wisata yang  favorit untuk pasangan yang akan  menikah .Tmpat yang serba lengkap dengan rumah makan,dan toko toko coklat patrik berderatan dengan coklat estalase,dan junga menyediakan tempat penginapan dll.

5.Père Lachaise Cemetery

Kota Paris juga mem punyai tempat pemakaman yang terluas di dunia mencapai 50 hektar dan memuat lebih kurang 50.000 batu nisan.yang lebih terkenal dengan Père Lachaise Cemetery yaitu makam yang paling banyak dikunjungi di dunia. Para tokoh Georges Rodenbach, Oscar Wilde, dan Jim Morrison dimakamkan  Père Lachaise Cemetery sehingga lebih menarik para pengunjung dunia untuk melihat makamnya yang indah dan penuh ukira-ukiran klasik.

6.Galeries Lafayette.

Tempat gratis di Kota paris yaitu Paris Fashion Week yang tidak di pungut biaya .anda boleh datang setiap hari.tapi apabila ingin melihat Pameran barang unikdan galeries  dan Fashion show di apartemen dengan gratis .anda juga bisa melihat model-model cantik cantik dan profesional.Dan menyedikan rumah makan dan penginapan.
Kota paris terkenal dengan tempat tempat wisata yang megah dengan keindahanya ,bila anda keparis jangan lewatkan tempat tempat diatas,kungilah tempat ini pasti menyenangkan.





Related Posts:

1 Response to "Asli tempat wisata di paris\prancis yang paling dasyat."

  1. Paris tekenal sejak jaman dulu bahwa negara ini yang paling banyat para wisata kunjungi,karna banyak tempat untuk menikmati kesenangan,bila anda ke Paris jangan lewat kan tempat ini,,,,

    ReplyDelete