Macou tempat wisata paling Dasyat



Mungkin tak heran lagi dengan kota Macou,kota yang banyak dengan pemandandan yang indah,sebulan rasanya tak pernah puas untuk mengabadikan momen indah di Macau bersama keluarga saya, apa saja sih tempat tempat menarik di Macau yang bisa kita kunjungi saya akan tunjukkan pada anda yang ingin berdabung:

1. Air Mancur menari di Wyn Hotel.


Air Mancur yang sangat indah sekaligus melihat pemandangan kota di waktu malam yang penuh warna warni  bila  menikmatinya di depan hotel Wyn di kota Macau. yang membuat unik arsitektur hotel ini adalah depan hotel ini punya kolam bundar besar  air mancur menari yang berwarna warni, untuk menikmati air mancur menari  Gratis tidak dipungut biaya bagi siapa saja yang ingin melihat. refleksi kolam membuat tambah cantik warna warni dimalam hari.

2. Air Mancur menari macou.



Didalam Hotel Wyn ini banyak sekali butik-butik elegan yang menampung lebih dari 20 merek dunia yang paling indah dan unik, yang sengaja dirancang untuk membuat anda untuk berbelanja dalam kenyamanan dan atau hanya window shopping yang mewah.

3. The Ruins of St Paul
                         
                                                                                                                                                                    Kota Macau lebih terkenal dengan nama The Ruins of St Paul sehingga objek wisata ini merupakan wajib untuk dikunjungi para turis.  bentuk The Ruins of St Paul pada pintu gerbang  mirip gereja masa lampau, yang membuat unik adalah kemegahan The Ruins of St Paul ini.para turis memotret yang bagus saja cukup susah karena terhalang banyak orang. dihari biasa agar bisa puas memotret The Ruins of St Paul tanpa harus berdesak desakan,kalou hari libur ramai pengunjung.

4. Arsitektur Kota Macau yang berwarna warni ketika malam.



Gereja Mater Dei yang dibangun pada 1602-1640, dihancurkan oleh kebakaran pada tahun 1835, dan reruntuhan College St Paul, Gereja tua Mater Dei College St Paulus dan Mount Fortress semua konstruksi Jesuit dan membentuk derupa dengan  Makau "acropolis". sisa-sisa arkeologi dari College tua St Paulus menemukan fakta . The Ruins of St Paul merrupakan Universitas pertama di kawasan Asia di masa lampau. juga Universitas daerah Timur,  program akademik yang rumit membuat The Ruins of St Paul sangat terkenal di masa lampau. waktu Ruins of St Paul berfungsi sebagai landmark dan simbol Kota Macau maka pada saat itulah macou terkenal

5. The House of Dancing                       

                                                                                                                                                            Kota Macau juga mempunyai menara tertiggi .para turis memotret tanpa halangan anda harus kepuncak Macau Tower anda besas ber bungee jumping dari puncak paling atas dari Macau Tower. Dibuka pada 19 Desember 2001, Macau Tower memiliki tinggi 335 meter. Ini merupakan konstruksi elegan yang menawarkan panorama indah seluruh Macau dan delta sungai Pearl dari dek observasi dan ada juga restouran mewah lengkap dengan menu kita, pada ketinggian 223 meter. kita bisa berjalan diluar mengelilingi menara tersebut.

6. Menara Macau.



 Macau memang belum lengkap untuk bisa mengexplore keindahan budaya dan arsitektur kota Macau China, suatu saat nanti pasti saya akan kembali kesini untuk berkeliling keseluruh objek wisata disini.coba saja pasti menyenagkan.






Related Posts:

0 Response to "Macou tempat wisata paling Dasyat"

Post a Comment