Asli 09 tempat wisata di kota medan\sumatra paling dasyat



Kota medan terkenal dengan kota metro politan yaitu kota paling populer didunia yang penuh dengan tempat tempat wiata.kota medan juda terkena dengan pudat belan ja paling murah ,ramai para pedagan mbermacam suku yang datang untuk belanja pakaian dan debagainya.tapi kini sekarang lebih banyak lagi yang datang untuk reakreasi atou wisata, di bawah ini  ada beberapa tempat populer:

1. Danau Toba Tempat wisata di sumatra.


Sering kita dengar kabar orand bahwa danou toba bahwa ramai orang mengunjungi untuk gemping atou tour,banya turis yang datang ketempat itu.Tempat ini menjadi ikon penting Sumatera Utara di tengah arus pariwisata dunia yang sedang gencar-gencarnya. Awalnya, Danau Toba terbentuk karena proses vulkanologis yang konon terluas dan terbesar di seantero dunia. Keindahan alam  Danau Toba sangatlah menarik untuk dijadikan tempat wisata. Dengan suasana yang sangat sejuk karena terpaan dan pepohonan yang rimbun, Danau Toba memberikan ruh semangat sekaligus penghidupan bagi masyarakat sekitar yang ketiban berkahnya. Hadirnya Danau Toba di tengah masyarakat Batak, ternyata memberikan lapangan pekerjaan yang lumayan bagi penduduk setempat.danou toba banyak melahirkan tempat kerja bagi orang batak.

2. Dwi Warna  Tempat Wisata sibolsngit


Sibolangit juga terkenal gengan tempat objek wisata yang terkenal dengan dewi warna air terjun sibolangit. . Hanya menghabiskan waktu 1jam-30 menit dari kota Medan, menuju Sibolangit. tempat yand sangat menarik penuh gemgan pepohonan yang tumbuh sekitar air terjun dan belahan gunung yang indah dan suasana yang damai dan sejuk membut pengunjung jadi nyaman.

3. Tempat Wisata di samosir Di sumatra.


 Pulau samosir.sebenarnya satu wilyah dengan danou touba . pulau Samosir inilah yang menjadi ikon menarik dalam dunia pariwisata di Sumatera Utara Secara geografis, pulau ini memiliki tinggi mengapai 1000 meter.. Jika kita hendak menetapkan tujuan safari ke pulau Samosir, maka kita akan mendapatkan pengetahuan tambahan tentang riwayat hidup suku Batak dan adad mereka.,

4.Gunung Sibayak Tempat Wisata di Medan


Gunung Sibayak sangat lah terkenal di medan yang merupakan tempat wisata. seandainya  mengunjungi gunung ini maka kita harus pergi ke Tanah Karo dulu baru karna ada Gunung Raja . Tempat ini sangat cocok bagi siapa pun yang menginginkan tempat wisata yang indah dan dapat melihat matahari terbit dengan jelas di padi hari.dan ada juga tersedia tempat tempat jualan di kelilingnya.

5. Air Terjun Sipiso-Piso Desa Tonggi

 
Air terjun Sipiso-Piso Tongging ini sangat lah megah di media atou kabar orang yang pernah mengunjungi tempat itu. air terjun yang jernih yang di sukai pengunjung. Gunung Sipiso-Piso. Melalui air terjun yang jatuh dari belahan gunung yang indah terlihat sangat indah. Danau Toba Tempat  wisata alam lainnya yang ada di Medan .cocok untuk menjadi obek fotografer dalam mengabadikan foto-foto alamnya dengan baik. Dengan pemandangan alaminya yang menarik para wisata.

6. Bukit Lawang Tempat Wisata di Medan yang Serba Hijau


Bukit Lawang terkenal gengan tempat rekkreasi bagi muda mudi pelancong untuk menaklukan   pelbagai  satwa yang liar dan langka. Dengan perwujudan hutan tropis, Bukit lawang sangatlah juga dekat dengan Taman Nasional Gunung Leuser. Kawasan wisata di sekitar Medan sangat banyak digemari oleh para wisatawan yang datang dari berbagai wilayah  maupun negara. dikarnakan tempat itu sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi yang bagus,dan lengkap dengan penginapan dan kedai makan.

7. Sigura-gura Wisata dengan Nuansa Percikan Air

 
Kota Medan banyak juga tempat wisata deperti air terjun sigura-gura. Tinggi air terjun kira-kira mengapai 500 meter.  wilayahnya yang terletak dengan bentangan alam juga dekat dengan Danau Toba. Dengan adanya hutan yanga ada di sekitar air terjun tersebut, angin pun bersepoi-sepoi yang membuat diri merasakan kesejukan yang mendalam.Air terjun sini seolah-olah seperti curahatan air raksasas dengan terdapat dentuman air yang jatuh bila kita pandan dari jarak jauh.

8. Green Hill Park Sibolangit


 Hillpark atou yang biasa orang sebut Green Hill City Sibolangit tepatnya di Deli Serdang. tempat ini juga terpengaruh orang banyak ,karna tempat nya yang trategis dan menarik.Tepat rekreasi ini serupa dengan Dufan tempat wisata di Jakarta. sebat tempat ini ada juga permainan dan sebagainya.tempat ini bisa dikatakan tempat rekreasi  terluas disumut.,Hillpark Sibolangit  arti dari Hillpark Sibolangit adalah sebuah

9. Wisata Budaya di Pulau Nias


Yang lebih terkenal lagi Pulau Nias, karena terdapat tradisi orang nias seperti lompat batu yang muslihat Pulau Nias ini setinggi 1 meter sehingga mudahlah untuk dilompati oleh anak-anak  dan perempuan muda disana,  lain cerita lagi jika kita mlakukan  lompatan tersebut agak janggal segikit gibanging orang setempat.  karna penduduk lokal tersebut lebih mahir di bangingkan kita pendatang.bila hendak mengunjungi pulou ini maka hendaklah ke kampung bawoumato dulu, karna datu jalur dengan  Green Hill Park.

Objek wisata di Aumut sudah kenal lebih lama .bila anda ingin melihat lebih jelas dan nyata maka kunjungilah beramai ramai sekarang. mudah mudah jadi penunjuk badi anda semua.

Related Posts:

0 Response to "Asli 09 tempat wisata di kota medan\sumatra paling dasyat"

Post a Comment